SILSILAH KELUARGAKU

Assalamualaikum wr.wb.

Haiguys, kali ini aku mau menceritakan kisah singkat mengenai perjalanan hidupku dan sekilas tentang silsilah keluargaku.

Aku mulai dari keluarga ayahku dulu.
Alm buyut kasmidi dan buyut karmini adalah orangtua dari nenek saya. Mereka mempunyai 3 anak yaitu ngatemi, watini, dan jaswadi.
Nenekku yang bernama ngatemi menikah dengan kakekku yang bernama supeno, mereka adalah orang tua dari ayahku, mereka mempunyai 2 anak yaitu hernoto dan ninik hemawati, semuanya sudah menikah.

Kemudian keluarga ibuku.
Alm buyut saubari dam alm buyut rohmah adalah orang tua dari nenek saya. Mereka menikah dan mempunyai 6 anak yaitu alm abdul munif, alm abdul khamid, alm laswiji, ali mansur, alm ali manfud, dan sofiah. Nenekku yang bernama laswiji menikah dengan kakekku yang bernama alm sundari. mereka adalah orang tua dari ibuku, mereka mempunyai 5 anak yang bernama alm nurushobah, ahsanul muttaqin, mutimah, alm aris romadhon, dan yang terakhir aida yanis lailatul muna. 

Dan ini adalah keluarga kecilku.
Ayahku Hernoto menikah dengan ibuku Aida yanis lailatul muna. Mempunyai 2 anak yaitu saya Risha aulia eka pranantya dan adik saya Muhammad nevan dana diaksa, dan sekian adalah silsilah dari keluargaku.
Wassalamu'alaikum wr.wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUMIS KANGKUNG SEDERHANA MASAKAN KELUARGA IBU AIDA

PERUBAHAN SOSIAL DALAM PENGOBATAN MASYARAKAT JAWA

KULINER LEBARAN